Wisata Pantai 3 Warna - Sewa Mobil Stasiun Malang

Jika berbicara tentang wisata rasanya seperti hal yang ingin kita jalani dan jalani lagi, menikmati liburan mengassikkan dan seru bersama keluarga atau bahkan pacar untuk bisa lebih memikat hatinya.

Pantai 3 Warna Malang

Jika ingin ke Malang rasanya tak seru jika hanya mengunjungi 1 atau 2 tempat wisata saja, karena di Malang sendiri terdapat begitu banyak tempat wisata menarik yang sayang jika dilewatkan.

Pantai 3 Warna yang berada di selatan Malang ini memang jika diperhatikan ada 3 warna bahkan lebih jika Anda berada pada waktu yang pas, usahakan jangan sampai siang jika ingin membuktikan warna pantai tersebut karena warna tersebut akan terlihat ketika air laut sedang tidak surut.

Pantai 3 Warna memang menjadi konservasi hutan mangrove yang sampai sekarang masih tetap dijaga dan dilestarikan, maka dari itu jika berkunjung kesana memang seperti berada pada kawasan yang begitu terawat. Anda memang tidak diperbolehkan membuang sampah sembarangan dan harus selalu menjaga lingkungan di pantai tersebut.

Sewa Mobil Stasiun Malang

Untuk bisa kesana jika datang di stasiun malang Anda bisa menggunakan layanan Sewa Mobil Di Stasiun Malang untuk mempermudah perjalanan, sebenarnya akan lebih cepat dan baik jika berangkat lebih pagi dari malang karena perjalanan kesana membutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan tergantung kondisi lalulintas.

Anda bisa memesannya hari berikutnya jika Anda datang di stasiun siang hari atau mungkin malah sore hari, jadwalkan pagi hari untuk kenyamanan selama perjalanan ke pantai.

Malang sendiri terdapat banyak sekali pantai yang sudah banyak dikenal orang karena keindahannya dan sekarang dalam 1 hari Anda bisa langsung menjelajahi beberapa pantai sekaligus disekitar pantai 3 warna ini, jadi momen ke pantai pastinya akan selalu menyenangkan dan tak mudah bosan.

Pastikan kebutuhan transportasi sewa mobil solusi transportasi di stasiun malang bersama kami, informasi dan pemesanan hub : 085230502919 call / whatsapp. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar